Pelatihan Bisnis Indonesia : Tips Meningkatkan Motivasi Pekerja.

Pernahkah Anda bertanya kepada diri Anda kenapa sih Anda harus bekerja keras? Sementara teman Anda bekerja dengan asal-asalan saja mereka mendapat upah yang sama dari gaji yang Anda terima. 

Ada alasan kenapa Anda bekerja luar biasa tanpa melihat seberapa besar Anda dibayar.

Alasan pertama adalah Anda membangun kemampuan Anda. 

Tidak ada sesuatu yang sia-sia  dimuka bumi ini termasuk tidak ada yang Anda pelajari ataupun yang Anda kerjakan sia-sia, usaha yang Anda kerjakan sebenarnya bukan untuk orang lain walaupun kenyataanya Anda sekarang bekerja untuk orang lain.

Maksudnya adalah jaringan yang Anda bangun, relasi, pengetahuan, pengalaman, kemampuan yang Anda bangun itu semata-mata untuk Anda sendiri karena sesuatu yang kita lakukan hari ini akan kembali kepada kta sendiri.

Dan tidak ada seorangpun yang bisa mengambil keahlian tersebut dari Anda.

Alasan kedua adalah Anda membangun sebuah reputasi

Bagaimana Anda mengerjakan sesuatu itu menunjukan siapa Anda dan reputasi akan menjadi kepercayaan-kepercayaan sehingga dikemudian hari Anda akan mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan hasil yang lebih besar.

Karena semua yang kita lakukan apapun di muka bumi adalah mempunyai nilai dan pasti ada bayaran-bayaranya.

Contoh mudahnya adalah: Jika Anda mempunyai sebuah proyek pembangunan dan Anda menyewa seorang vendor apakah Anda memilih vendor yang melakukan semuanya hanya karena uang?

Atau vendor yang melakukan pekerjaan yang luar biasa tanpa melihat seberapa besar mereka dbayar?

Alasan ketiga adalah Anda membangun karakter.

Dan karakter Anda akan berpengaruh pada orang-orang yang ada disekitar Anda. Orang yang dipekerjakan karena sikap sama pentingnya orang yang dipekerjakan karena kemampuan.

Apakah Anda ingin melihat sebagai orang yang berharga dan dicari atau orang yang mudah diganti apakah Anda ingin sebagai penyempurna disuatu perusahaan atau orang yang dikeluhan oleh orang lain?

Penting : Tips Meningkatkan Motivasi Pekerja

Gaji memang menjadi pertimbangan pada saat kita mengambil suatu pekerjaan namun bukan menjadi sebuah pertimbangan dasar kualitas pekerjaan artinya gaji yang kecil bukan alasan Anda untuk bekerja secara asal-asalan.

Tips Meningkatkan Motivasi Pekerja

Untuk Anda yang ingin menjadi seorang pekerja yang berkualitas bersama dengan tim kerja Anda , Anda wajib mengikuti In House Training kami. In House training adalah pelatihan bisnis dimana Anda akan dituntun step by step menjadi tim yang sukses dalam bekerja dan sukses didalam bisnis.

Kami akan membantu bisnis Anda untuk mencapai omzet yang Anda inginkan serta goal yang Anda telah setting juga menjadikan pekerja atau karyawan Anda menjadi pekerja yang selalu semangat sehingga sejalan dengan perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi kami dinomor WA kami  0811-265-2244