Pelatihan Bisnis : Rumus Rahasia Yang Membuat Bisnis Anda Sukses.

Sahabat bisnis dimanapun Anda berada, salam berkelimpahan untuk kita semua.

Sebelum kami membahas rumus agar bisnis Anda sukses, tahukah Anda bahwa 90 % pengusaha mengalami kebangkrutan di tahun pertamanya? Dan berefek yang tadinya ingin untung malah menjadi buntung dan berakhir dengan hutang-hutang yang menumpuk.

Semua itu dikarenakan karena mereka tidak tahu cara membangun bisnis dan membuat bisnisnya berkembang. Sebenarnya Anda memerlukan faktor X untuk membuat bisnis Anda bejo atau untung.

Namun kebanyakan para pebisnis hanya memperhatikan faktor teknis, promosi, tempat dan lain-lain. Mereka kadang lupa bahwa faktor X berperan penting dalam kesuksesan sebuah usaha.

Faktor X adalah keikutsertaan Allah SWT di dalam bisnis Anda, namun faktor X ini tidak banyak diperhatikan oleh pebisnis-pebisnis lain.

Rumus Rahasia Yang Membuat Bisnis Anda Sukses

Tahukah Anda jika kita berbicara soal keuntungan, omset, gross dan lain-lain itu hanya sebuah teknis semata dan yang menjadi kendali utamanya adalah peran serta Allah SWT dalam setiap proses apakah bisnis Anda gagal atau sukses.

Jika binis Anda gagal, kemungkinan Anda mengabaikan faktor X ini untuk muncul, karena uang yang kita terima akan berbanding lurus dengan manfaat dan kualitas  yang diterima oleh orang lain.

Contohnya adalah jika Anda naik becak dari titik A ke titik B, tukang becak yang Anda tumpangi memberikan pelayanan yang ramah, kalau ada lubang di tengah jalan dia selalu menghindarinya untuk kenyamanan Anda.

Jujur saja, apa yang terlintas dalam benak Anda?

Jika harga becak tersebut dari titik A ke titik B adalah 7.500 rupiah sementara Anda memberikan uang 10.000 rupiah kepada tukang becak tersebut, apakah Anda tega untuk mengambil kembaliannya?

Kebanyakan orang tidak akan tega mengambil kembalian tersebut karena Anda puas dengan service yang diberikan oleh tukang becak tersebut.

Lain hal jika sebaliknya, tukang becak tersebut ugal-ugalan dan tidak memperhatikan keselamatan Anda.

Jika Anda memberikan uang 10.000 rupiah apakah Anda tega untuk mengambil kembaliannya? Tentu saja, bahkan Anda akan marah dengan tukang becak tersebut.

Untuk Anda yang ingin membuktikannya dan mendapatkan materi yang lebih dahsyat dari itu semua maka :

Anda harus mengikuti workshop kami Be A Great Sales dan Profit Booster di https://ibizcoach.com/be-a-great-sales-profit-booster/