iBiz CoachProfit Itu BULLSHIT tanpa ada CASH.

Sangat banyak Perusahaan yang merasakan profit di atas kertas atau laporan keuangan mereka profit sekian ratus juta namun tunggu dulu apa yang terjadi ketika profit yang tertulis tersebut tidak sesuai dengan kenyataannya? Belum lagi profit Perusahaan tersebut dipotong lagi untuk biaya operasional, gaji karyawan, hal-hal yang tidak terduga dan lain sebagainya sehingga profit yang Anda terima tersebut akhirnya hanya sedikit atau bahkan tidak sama sekali, jika tidak sama sekali itu artinya Anda rugi besar. Buat apa Anda mendirikan Perusahaan jika hanya bisa membayar biaya operasional dan menggaji karyawan saja, Anda tentu tidak mau kerja rodi bukan?

Hal itu juga yang menjadi momok menakutkan sekaligus mimpi buruk bagi semua Pengusaha. Profit bukan segalanya sahabat bisnis jika Anda tidak punya uang untuk disimpan.

porfit is bullshit

Oleh karena itu Anda harus dengan pintar mengelola Perusahaan atau usaha Anda agar hal tersebut tidak terjadi pada bisnis Anda. Lalu langkah apa yang harus Anda tempuh agar bisa meningkatkan omset Perusahaan? Jawabannya adalah mengikuti workshop kami yang akan diadakan di The Sunan Hotel pada tanggal 23-24 mei 2017 dengan tema Be a Great Sales dan Profit Booster, artinya workshop ini berfokus untuk bagaimana menaikkan tingkat konversi penjualan Anda bahkan goal Anda sendiri.

Apakah materinya hanya itu? Tentu “Tidak” masih banyak materi yang sangat gila untuk dilewatkan dan dapat dipastikan Anda akan menyesal jika tidak mengikuti event spektakuler ini karena workshop ini hanya akan diadakan 2 kali saja dalam setahun. Itu artinya jika kursi sudah penuh Anda harus menunggu 6 bulan lagi. Lalu yang menjadi pertanyaannya bagaimana nasib Perusahaan Anda selama 6 bulan ke depan? Apakah masih bisa bertahan? Sangat banyak Pengusaha pemula yang merasa mampu mengelola Perusahaannya namun yang terjadi adalah Perusahaannya hanya bisa bertahan kurang dari 1 tahun dan akhirnya tutup dan lebih tragisnya lagi pada saat membangun usahanya kebanyakan dari mereka meminjam modal di Bank atau badan pinjaman lainnya sehingga bukan untung yang didapatkan melainkan buntung.

Jika Anda tidak mau seperti itu kita siap membantu Anda menjadi pendamping kesuksesan bisnis Anda oleh karena itu segera hubungi kami di nomor 0811-265-2244.