iBiz COACH : Mengapa Banyak Karyawan Gagal Jadi Pengusaha.

Pertanyaan ini sangat banyak dilayangkan oleh orang, kenapa? Banyak karyawan yang telah memulai usaha dan kemudian gagal lalu menjadi karyawan lagi. Fenomena ini sangat sering terjadi. Banyak orang melihat Pengusaha hanya dari satu sisi saja, “Pengusaha itu enak ya, banyak waktu luang untuk keluarga”, “jadi Pengusaha itu cepat kayanya ya”, “jadi Pengusaha itu bisa bekerja kapanpun dan tidak diatur oleh siapapun”, inilah yang sering dilihat sebagai seorang Pengusaha. Apakah Anda ingin menjadi Pengusaha karena termotivasi menjadi Pengusaha itu enak?

Kembali ke topik kita, mengapa banyak karyawan gagal menjadi Pengusaha?

Seorang karyawan yang ingin jadi Pengusaha tidak memikirkan risiko menjadi Pengusaha. Sebelum Anda menjadi Pengusaha apakah Anda siap untuk tidak digaji? Apakah Anda siap bangkrut? Apakah Anda siap untuk penghasilan yang tidak pasti? Apakah Anda siap jika usaha Anda bangkrut dan memulai dari awal lagi? Dan apakah Anda siap untuk apapun yang terjadi? Kita disini tidak berbicara soal risiko dan keuntungan menjadi Pengusaha.

Mengapa Banyak Karyawan Gagal Jadi Pengusaha

Menjadi Pengusaha itu bukan masalah enak atau tidaknya, namun menjadi Pengusaha itu urusan mindset atau pola pikir. Nah, mental seperti ini tidak dimiliki oleh karyawan. Mereka hanya tahu bekerja dari pagi sampai malam dan tiap bulan terima gaji. Ini bicara soal mindset dan tidak bicara soal pasti dan tidak pasti.

Sama halnya seperti ikan air tawar dan ikan air laut. Apakah ikan air tawar bisa hidup di laut? Apakah ikan air laut bisa hidup di air tawar? Jawabannya tentu tidak bisa dan akan mati, karena berbeda tempat hidup atau beda mindset.

Begitu juga dengan Anda, apakah Anda berani untuk mengambil risiko mindset Pengusaha sebelum Anda memutuskan menjadi Pengusaha?

Bicara soal Pengusaha, jika Anda seorang Pengusaha yang ingin meningkatkan profit bisnis atau ingin menambal masalah-masalah Anda. Silahkan mengikuti In House Training kami dengan menghubungi 0811-265-2244

In House Training adalah sebuah Private Bisnis dimana materinya bisa Anda tentukan sendiri, dengan artian apapun masalah yang Anda alami maka kami siap membantu selama itu berkaitan dalam bisnis.