Pelatihan Bisnis: Keuntungan Berpikir Positif Bagi Kehidupan Anda.

Tahukah Anda hidup itu adalah sebuah pilihan. Pilihan untuk sukses atau gagal, gembira atau sedih, menjadi orang yang selalu ceria atau murung. Semua pilihan itu berawal dari pikiran, namun dimanakah letak pikiran itu?

Tuhan telah menganugerahi Anda sebuah organ tubuh yang letaknya berada di dalam kepala Anda. Organ tersebut tidak akan ternilai harganya, karena organ itu yang akan membedakan suatu hal yang positif dan suatu hal yang negatif. Organ tersebut adalah otak.

Otak Anda adalah aset yang sangat berharga untuk dapat mengarungi hidup Anda sendiri. Jika Anda bisa memaksimalkan otak Anda maka kesuksesan hiduplah yang akan Anda dapatkan.

Perbedaan antara orang yang gagal dan orang yang sukses adalah pola pikir mereka sendiri. Pola pikir tersebut yang akhirnya melahirkan suatu tindakan dan tindakan melahirkan kebiasaan atau habit. Setelah itu, kebiasaan itulah yang akan  menjadi suatu hasil.

Keuntungan Berpikir Positif Bagi Kehidupan Anda

Bisa jadi apa yang Anda dapatkan hari ini adalah pikiran yang Anda bangun beberapa tahun lalu atau puluhan tahun yang lalu, sehingga hari ini Anda bisa memetik hasilnya.

Bagi Anda yang selalu menanamkan pikiran positif, maka sekarang Anda telah mendapatkan hal yang positif pula. Jika Anda sekarang menjadi orang yang gagal, itu karena hasil pikiran Anda di masa lalu.

Oleh karena itu, jika Anda ingin sukses maka ubahlah pikiran Anda yang negatif menjadi pikiran yang positif, karena pikiran positif itu memiliki banyak keuntungan, yaitu:

Kemudahan Inspirasi

Orang yang selalu berpikiran positif akan dengan mudah mendapatkan inspirasi di dalam hidupnya. Untuk Anda yang berkecimpung di dunia bisnis, tentulah hal ini sangat Anda perlukan bukan? Karena setiap pebisnis memerlukan inspirasi-inspirasi baru yang bisa melahirkan sebuah ide yang brilian.

Pantang Menyerah

Orang yang selalu berpikiran positif akan memberikan kekuatan pantang menyerah kepada dirinya, karena sesuatu hal jika dicoba terus menerus maka akan mencapai tujuan yang diinginkan. Contohnya seperti Thomas Alpha Edison yang berhasil menciptakan sebuah bola lampu dengan ribuan percobaan gagal sebelumnya.

Memecahkan Masalah

Orang yang selalu berpikiran positif akan selalu tenang di dalam kondisi apapun. Oleh karena itu, tidak heran jika mereka yang berpikiran positif selalu mendapatkan jalan keluar dari permasalahan yang mereka hadapi saat ini, sehingga akan menjadikan diri mereka semakin paham dan mengerti terhadap suatu permasalahan, karena mereka bisa dengan mudah mencari akar dari permasalahan tersebut.

Mudah Bahagia

Kebahagiaan adalah hasil yang didapatkan oleh pikiran-pikiran positif. Contohnya ketika Anda sedang berjalan dan tiba-tiba Anda kecipratan air hujan dari sebuah kendaraan yang melaju.

Jika Anda berpikir positif, Anda akan memberikan kesimpulan mungkin orang tersebut sedang terburu-buru atas suatu urusan sehingga dia tidak memperhatikan air hujan yang mengenai Anda. Pikiran Anda akan melahirkan suatu persepsi baik atau buruk.

Orang yang berpikiran positif dapat mengambil pilihan persepsi yang baik terhadap suatu hal yang ada pada dirinya.

Anda bisa mengikuti workshop kami yaitu “Your Mind Your Succes” yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Mei 2017.

Anda bisa mengamankan kursi Anda dengan menghubungi kami di nomor 0811 265 2244.

Namun sebelum Anda mengikuti workshop tersebut, kami sarankan terlebih dahulu untuk Anda mengikuti webinar gratis kami dengan judul “Bagaimana Kekuatan Pikiran Memberikan Energi Di Dalam Kehidupan Nyata”. Anda bisa mendaftarkan diri Anda di https://app.webinarjam.net/register/31183/8504fcb139