Pelatihan Bisnis Indonesia : Dengan ilmu ini Anda bisa menjadi Coach dengan mudah.

Apakah Anda mengimpi-impikan menjadi seorang Coach? Jika ya, langkah apa yang akan Anda tempuh pertama kali dalam memulainya? Tahukah ana bagi Anda yang mempunyai keinginan menjadi seorang Coach itu tidaklah gampang, Anda membutuhkan jam terbang yang tinggi.

Menjadi seorang Coach itu diperlukan latihan dan pastinya praktik-pratik, lalu hal yang terpenting adalah Anda wajib menguasai ilmu mentoring, trainer, konsultan karena seorang Coach suatu saat akan menjadi seorang konsultan.

Suatu saat menjadi seorang mentor, suatu saat menjadi seorang trainer tergantung dari situasi dan kondisi yang  ada didalam suatu permasalahan client Anda tersebut. Lalu berkaitan soal materi.

Soal penguasaan materi, Anda wajib menguasai materi apa saja yang di inginkan atau yang dibutuhkan klien Anda.

Dengan ilmu ini Anda bisa menjadi Coach dengan mudah

Mengenai materi setidaknya Anda membutuhkan dan menguasi 4 elaman bisnis yaitu dari finansial skill, operasional skill, SDM skill dan tentunya marketing skill. Karena klien dipastikan akan berkonsultasi dengan Anda menyangkut ke 4 hal tersebut.

Lalu bagaimana jika ada sebuah pelathan bisnis yang membantu Anda dalam proses Anda menjadi seorang Coach? Pelatihan yang mengajarkan Anda bagaimana menguasai dari finansial finace, marketing skill, SDM yang handal serta ahli dalam operasional?

Jawabnya adalah Anda diharuskan mengikuti Workshop kami yaitu TFCC apa itu TFCC? TFCC adalah kepanjangan dari training for candidate coach, dimana workshop ini insyaallah akan kami selenggarakan 4 hari di Hotel Sunan Solo dengan membahas bagaimana Anda bisa menguasai finansial.

Anda bisa menguasai SDM, Anda bisa menguasai operasional dan semua peserta akan kami bimbing hingga menguasi ke 4 elemen tersebut hingga siap menjadi seorang coach. Dan akhirnya bisa mentransfer ilmu untuk daerah masing-masing Anda berada.

Namun untuk mengikuti pelatihan workshop ini Anda diharuskan mempunyai omzet diatas 50 juta/bulan dan Anda wajib membagikan ilmu tersebut ke daerah asal Anda tinggal. Karena setelah workshop kami juga akan memastikan Anda bisa memberikan manfaat bagi orang orang terdekat yang berada dilingkungan Anda.

Merubah sebuah mindset pengusaha dalam diri Anda

Apakah Anda seorang pengusaha namun belum mengerti apa yang sebaiknya dilakukan oleh para pengusaha yang sukses? Apakah Anda dan tim Anda memimpikan sebuah goal yang mana didalam goal tersebut Anda menginginkan sebuah pembentukan mindset yang baru.

Taukah Anda untuk menjadi seorang pengusaha Anda diwajibkan merubah pola pikir Anda atau bahasa kerennya saat ini disebut dengan mindset. Tahukan Anda ada 4 profesi yang ada di dunia ini dan masing masingnya memerlukan mindset yang berbeda-beda. Apa itu 4 professi di dunia tersebut?

  • Employees

Anda yang bertindak sebagai seorang karywan aadalah orang yang bekerja untuk suatu perusahaan orang lain. Dengan kata lain Anda di gaji setiap bulanya untuk memenuhi kewajiban Anda di suatu perusahaan. Keuntungan menjadi seorang employes atau karyawan ini Anda memiliki income yang stabil. Anda pasti setiap bulan digaji perusahaan Anda.

  • Self employess

Self employes mungkin sebuah tingkatan lanjut dan diatas dari employess

Self employess bekerja untuk Anda sendiri dengan kata lain semakin banyak job yang Anda kerjakan maka semakin banyak juga uang yang akan Anda dapatkan namun jika pekerjaan tidak Anda kerjakan Anda tidak akan mendapatkan hak Anda yaitu bayaran atas jasa Anda. Seorang self employess bisa Anda temui dimanapun bahkan di dunia internet. Self employess sering disebut dengan para freelance.

Pengusaha

Nah yang ini adalah orang yang memberikan Anda suatu pekerjaan atau orang yang membuka suatu lowongan kerja. Menjadi seorang pengusaha sangat berisko karena jika Anda salah langkah Anda salah strategi maka habislah Anda. Seorang pengusaha tentunya memiliki tingkatan diatas employes dan self employes dalam tingkat kehidupanya. Seorang pengusaha adalah orang yang memiliki suatu visi dan misi suatu usahanya sehingga mengetahui target apa yang harus Anda capai.

Investor

Professi yang satu ini sangat jelas dimiliki oleh orang-orang yang memiliki kelebihan yang mereka untuk kemajuan suatu perusahaan orang dimana seorang investor adalah seorang  penyuntik dana didalam pendanaan suatu perusahaan. Seorang investor juga memiliki suatu tingkat resiko yang sangat tinggi karena jika dia salah menginvestasikan uangnya untuk perusahaan maka dia harus rela kehilangan uangnya.

Nah dari ke 4 mindset tersebut memiliki tingkatan mindset yang berbeda-beda pula, seorang karyawan memiliki mindset bahwa dia akan digaji setiap bulan tanpa pusing masalah pendanaan dan lain-lain. Seorang self empoyess memiliki mindset dia harus meningkatkan kemampuannya dari waktu ke waktu agar jam terbangnya tinggi dan semakin professional dalam mengerjakan suatu jasanya.

Seorang pengusaha memiliki mindset siap tidak berpenghasilan setiap bulan karena penghasilannya mengikuti maju atau tidaknya usahanya tersebut. Dan seorang investor harus memiliki mindset bahwa uang yang dia investasikan di perusahaan orang lain sekarang akan menjadi suatu yang akan di tunai di masa depan.

Namun semua pengusaha pastilah memerlukan seorang mentor jikalau perlu coach 1on1 didalam mengarahan bisnis usahanya sekarang. Untuk itu kami iBiz Coach siap dalam membantu Anda dengan program pendampingan secara private,

Anda diharuskan mengikuti 1 on 1 coaching kami. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0811-265-2244