Pelatihan Bisnis Indonesia : Branding Marketing Ala Islami.

Branding di dalam bisnis itu sangat-sangat diperlukan, branding adalah sebuah karakter yang ditampilkan saat orang mengingat nama produk atau perusahaan Anda.

Ternyata branding tidak hanya trend di masa sekarang, pada zaman dahulu bahkan zaman nabi Muhammad SAW pun sudah mengenal apa itu branding.

Tahukah Anda bagaimana orang membangun sebuah branding dalam perkembangan islam pada saat itu? Salah satu bentuk branding yang dilakukan pada zaman dulu adalah dari mulut kemulut dan terbukti cara tersebut masih sangat efektif untuk membangun sebuah brand, hanya istilahnya saja yang mungkin berbeda, sekarang kita kenal dengan viral marketing.

Kenapa cara promosi membangun brand ini terbukti efektif sampai sekarang?

Untuk mengetahui brand atau karakter salah satunya dari customer experience, semakin banyak orang yang merasakan manfaat dari produk atau jasa Anda maka semakin banyak juga orang yang merekomendasikannya tanpa Anda minta, tanpa Anda harus membayar mereka, tanpa Anda harus membayar biaya iklan koran, majalah, atau radio apalagi televisi.

Penting : Branding Marketing Ala Islami.

Metode ini juga benar-benar memberikan pengalaman dari si pemakai produk atau jasa atas produk yang dia konsumsi atau pakai selama ini, hal ini juga akan berefek jangka panjang.

Oleh karena itu sangat penting bagi Anda untuk memberikan pelayanan prima kepada customer produk atau jasa yang sedang Anda jual sekarang.

Begitu juga sebaliknya, jikalau mereka merasakan ketidakmanfaatan dari produk Anda maka mereka juga akan menyebarkannya, minimal kepada orang-orang terdekat mereka.

Misalkan saja support Anda yang buruk, pelayanan Anda yang tidak ramah serta produk Anda yang tidak berkualitas, justru ini akan membuat bisnis Anda semakin terpuruk.

Penting : Branding Marketing Ala Islami.

Umar bin Khatab pun pernah berkata “engkau tidak akan tahu karakter seseorang sebelum engkau bertransaksi bisnis dengannya”.

Sedikit menyamakan persepsi saja berkaitan dengan branding, merk dan logo itu diibaratkan dengan manusia “logo itu wajah” sedangkan “merk itu nama” dan brand itu karakternya.

Dari situlah i.BizCoach terinspirasi untuk menerapkan ilmu-ilmu bisnis yang diajarkan oleh Rasulullah SAW di zaman super modern ini dan menyajikannya dengan cara kekinian namun tetap berlandaskan visi dan misi yaitu melahirkan 1000 milyarder berakhlak mulia yang tersebar di seluruh tanah air Indonesia ini.

Dan kabar gembiranya untuk Anda yang ingin mengetahui strategi agar jualan Anda cepat closing dan dijamin profit 99,99% maka Anda harus lanjut untuk klik link berikut ini https://ibizcoach.com/be-a-great-sales-profit-booster/