Terkadang kita bertanya pada diri sendiri,“apa yang melimpah dalam kehidupan kita? dan bagaimana dapat mewujudkannya dalam kehidupan kita ? “

Kelimpahan atau “ Abudance” berarti, dikaruniai atau diberi sangat banyak atau sesuatu yang diberikan dalam jumlah yang sangat besar.

Sifat berkelimpahan merupakan bawaan alami untuk terus tumbuh dan menjadi lebih dari cukup, sifat berkelimpahan cenderung dalam gaya hidup untuk menghasilkan sesuatu yang lebih banyak dan menciptakan lebih dari segala sesuatu. Selalu ada hal baru yang terus diciptakan, seperti pohon dan tanaman yang lebih banyak buah dan rumput atau dalam dunia bisnis tumbuhnya inovasi dengan menciptakan mobil teknologi baru yang sedang diproduksi, rumah baru yang sedang dibangun dan pekerjaan-pekerjaan baru yang diciptakan. Hal ini tentu tak lepas dari bawaan alamiah untuk selalu berkembang dan banyaknya karunia yang telah diberikan kepada kita.

planet-earth-1

Para ilmuwan mengatakan bahwa alam semesta selalu berkembang dan berkembang, bahkan di angkasa pun ada bintang baru yang sedang diciptakan. Kelimpahan ada dimana-mana di alam semesta ini, dan juga dalam diri kita. Jika kita menyadarinya.

Kebanyakan orang sering mengartikan bahwa berkelimpahan berhubungan dengan uang dan kekayaan, memiliki banyak uang dan kekayaan yang melimpah , akan tetapi bukan hanya uang dan harta benda.

Ada banyak hal dalam hidup kita yang berkelimpahan, apa saja dan bagaimana mewujudkan hal itu ? mari kita simak, dan sadari bersama-sama dalam hidup kita :

Berkelimpahan cinta

 keluarga bahagia

pict from -chinasmack.com

Cinta, adalah sebuah perasaan yang dianugerahkan oleh Tuhan kepada kita. Bagaimana keluarga kita mencintai kita, begitu juga sebaliknya, cinta kepada saudara kita, pada pekerjaan kita dan masih banyak lagi cinta yang berkelimpahan dalam kehidupan kita yang belum kita sadari.

Berkelimpahan teman atau sahabat

teman

Dengan memiliki banyak teman kita dapat menjalin silaturahmi yang luas, bertukar pendapat, bertukar ilmu dan pengalaman, berbagi kebahagiaan.

Berkelimpahan peluang

peluang kerja

Peluang atau kesempatan tidak datang dua kali, begitu kata pepatah. Akan tetapi dalam kehidupan kita selalu ada peluang, selalu ada kesempatan dengan niat dan ketekunan pasti lambat laun akan terwujud. Coba lihat di sekitar kita masih banyak yang belum memiliki kesempatan atau peluang seperti anda, dengan begitu kita akan lebih banyak bersyukur.

Berkelimpahan makanan, berkelimpahan kebaikan, berkelimpahan kebahagiaan, berkelimpahan kesehatan, dan masih banyak lagi. Ada banyak pohon, rumput, udara, air di alam dunia ini, juga dalam hidup kita, berkelimpahan waktu, spiritual dan segala sesuatu yang ada di dunia ini.

tertawa

“Apakah diri kita cukup berkelimpahan” ?, tanyakanlah pada diri anda, apakah anda sudah menyadari apa saja yang berlimpah dalam hidup anda ?, apa saja karunia yang sudah banyak diberikan dalam hidup anda ?, Karena ketika anda mengasingkan diri anda dan tidak menyadari hal tersebut, Anda telah mencegah untuk mewujudkan hal tersebut dalam hidup anda, anda tidak akan memiliki jalur untuk mendapatkan kelimpahan.

Karena, untuk mendapatkan kelimpahan dalam hidup, kita perlu merasa berlimpah. Kesadaran berkelimpahan, berarti bahwa anda merasakan dan menyadari bahwa hidup anda berkelimpahan, meskipun ada beberapa hal dalam hidup yang kita sadari atau tidak terkadang kita merasa kurang berkelimpahan, buatlah kesadaran bahwa kita berkelimpahan dalam bagian tersebut dan percaya bahwa bagian tersebut berkelimpahan. Jenis kesadaran membuka pikiran kita untuk melihat lingkungan di sekitar kita dan menyadari peluang.

“Kesadaran berkelimpahan, menerobos keyakinan yang membatasi pikiran kita dan membuka pikiran kita untuk mendapatkan peluang dan pandangan yang lebih luas.”

Ketika kita merasa, bahwa kita bukan bagian dari kelimpahan alam semesta, ini disebabkan karena kita tidak membiarkan diri kita untuk berpikir dengan cara yang terbatas, membatasi pikiran kita untuk hal-hal yang ada dalam kehidupan saat ini, dan tidak memperluas visi dan wawasan untuk mendapatkan peluang yang lebih besar.

bersyukur

Kelimpahan alam semesta ada untuk semua orang, kita semua bagian dari hal tersebut. Kelimpahan alam semesta tidak memandang dimana kita tinggal, bagaimana keadaan seseorang, bagaimana kekayaan, kesuksesan maupun penderitaan seseorang. Untuk mendapatkan kelimpahan alam semesta, yang kita butuhkan adalah membuka pikiran kita untuk merasakan dan mengharapkan hal tersebut.