“Hidup Anda adalah cerminan dari apa yang Anda yakini dalam batin Anda.  Dan apa yang Anda yakini dalam batin, selalu berada dibawah kendali Anda “- Rhonda Byrne

“Kami hanya ingin melakukan apa yang kami suka, yaitu bekerja dengan computer. Bagi kami, dengan melakukan apa yang kami suka, maka kesuksesan akan dating dengan sendirinya secara otomatis.”-Larry Page & Sergey Brin (Pendiri Google)

co-founders-of-google

Jika kesuksesan hanya ditentukan secara genetic, maka hanya golongan tertentu yang akan menikmatinya. Ada banyak cerita di dunia ini tentang seseorang yang memiliki riwayat yang tidak mudah, baik dari keluarga yang terpuruk sampai dapat mengubah keadaan dan memberikan prestasi yang luar biasa dalam hidupnya.

Setiap manusia memiliki factor genetic yang disebut karunia, bakat, talenta atau potensi bawaan. Dengan kesadaran akan potensi yang dimiliki, tentu akan lebih mudah untuk mengelola dengan baik dan benar potensi yang ada dalam diri anda.

Temukan potensi didalam diri anda bersama i.BizCOACH (Indonesia Business Coaching)

kungfu-panda

Tai lung : You can’t defeat me! You..you’re just a big …fat..panda!

Po : I’m not a big fat panda. I’m THE BIG fat panda . (Kungfu Panda 2008)

“Life is a long lesson in humility” – Kehidupan adalah sebuah pembelajaran yang panjang akan sikap rendah hati – James M. Barrie

Seorang pepatah mengatakan, “ Ingatan yang kuat masih kalah dengan tulisan yang buram di atas kertas”, dari catatan-catatan yang kita buat ada banyak hal tersimpan, sebagaimana sejarah tertulis di dinding maupun artefak, sehingga kelak kita dapat belajar dari masa lalu.

success

Begitu juga dengan diri anda, tulis dan catatlah daftar kesuksesan yang anda capai dari yang sederhana dan mudah untuk dilakukan sampai pencapaian terbesar anda, mulai dan kerjakanlah satu demi satu pencapaian yang anda tulis diatas kertas tersebut.