iBiz CoachBagaimana Membuat Hubungan Baik dengan Pelanggan Anda.

Semua orang senang jika mempunyai banyak pelanggan, mempunyai banyak pelanggan itu tidak mudah Sobat, karena memerlukan pendekatan secara emosi untuk menjadikan konsumen itu menjadi pelanggan tetap Anda.

Itu tidak mudah dilakukan jika Anda tidak tahu ilmunya bukan masalah kita pintar berbicara atau follow up mereka tetapi lebih kepada pendekatan emosi-emosi yang dimkasud seperti apa.

Bagaimana membuat hubungan baik dengan pelanggan anda

Oke, saya akan memberikan contohnya

Cobalah catat dan ingat tanggal berapa pelanggan Anda ulang tahun dan pada saat dia berulang tahun maka berilah kado atau hadiah tidak usah mahal namun sangat berkesan dan itu akan membekas kepada mereka.

Coba Anda bayangkan jika berada di posisi seperti itu, Anda menerima kado pada saat Anda berulang tahun. Apa yang Anda rasakan?

Pastilah melebihi perasaan lebih dari diperhatikan bukan? Beberapa Bank Konvensional sudah ada yang menerapkan teknik ini sehingga pelanggan atau nasabahnya menjadi sangat setia untuk menabung di Bank tersebut.

Pentingnya : Bagaimana Membuat Hubungan Baik dengan Pelanggan Anda.

Kenapa Anda tidak menerapkannya pada pelanggan Anda? Jika Anda tidak punya biaya atau anggaran untuk itu maka ucapkan saja kepada mereka selamat ulang tahun beserta pengharapan dan doanya, dengan begitu mereka akan selalu ingat dengan Anda dan tak khayal mereka akan menjadi pelanggan setia Anda.

Setiap kali Anda menawarkan barang apapun kepada mereka maka mereka akan segan kepada Anda untuk menolaknya.

Jika Anda seorang internet marketing maka langkah yang Anda tempuh mungkin sedikit berbeda, tidak mungkin Anda memberikan hadiah kepada subscriber email list Anda per orang bukan?

Namun Anda bisa memberikan bonus kepada mereka setiap satu bulan sekali meski mereka tidak sedang berulang tahun, maka cara ini terbukti efektif untuk mengambil hati subscriber Anda.

Lalu yang menjadi pertanyaan bonus apa yang cocok untuk mereka? Anda dapat memberikan file PLR atau disebut dengan Private Label Right untuk mereka, terdengar sederhana namun sangat efektif.

Hal ini juga diterapkan oleh mastah-mastah internet marketing dan akhirnya pada saat mereka mempromosikan link Affiliate maka yang terjadi adalah penjualan demi penjualan mengisi kantong mereka.

Jadi strategi ini sangat workhead jika dilakukan offline maupun online.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih dalam bagaimana memanajemen customer Anda dengan baik dan benar maka langkah yang bisa ditempuh adalah dengan mengikuti :

Program IN HOUSE TRAINING kami.

Anda bisa menghubungi kami di nomor 0811-265-2244