iBiz COACH : Bagaimana membangun komunikasi dan negosiasi untuk bisnis.

Apakah anda telah memmpunyai  kualitas produk yang bagus? Packanging yang oke dan Mempunyai calon prospek yang banyak namun terkendala masalah cara anda membawakan komunikasi tersebut jelek atau tidak bagus. Apa yang akan terjadi?

Bagaimana membangun komunikasi dan negosiasi untuk bisnis

Produk anda hanya sedikit yang membelinya karena jika anda tidak bisa membangun komunikasi dengan baik, maka prospek anda menganggap anda tidak menguasi apa yang anda jual.

Hampir setiap hari kita berkomunikasi dengan orang lain namun berkomunikasi untuk bisnis tunggu dulu. Komunikasi didalam bisnis itu adalah sebuah roh yang menentukan closing atau tidaknya prospek anda.

Seorang sales entah itu sales asuransi, sales mobil, sales perumahan, agen asuransi sampai, member MLM (multi level marketing pasti membutuhkan cara berkomunikasi yang bagus dan  efektif.

Pentingnya Bagaimana membangun komunikasi dan negosiasi untuk bisnis.

Bayangkan jika anda seorang sales terbata-bata didalam menjelaskan sebuah produk yang anda jual, anda kemungkinan menjadi bahan tertawaan prospek anda.

Boro-boro dia membeli produk anda malahan anda yang akan menjadi bahan bulyian prospek.

Lalu bagaimana supaya agar itu tidak terjadi? Maka anda harus melatih skill komunikasi anda terlebh dahulu untuk berbicara dengan prospek anda.

Caranya akan ada di webinar kami yang akan di laksanakan pada senin

tanggal 10 april 2017 di

https://app.webinarjam.net/register/31183/8504fcb139 .

Webinar kami yang bertemakan tema communication and negotiation skill akan membahas bagaimana berkomunikasi yang efektif dan  jago dalam negosiasi.

Ya seorang sales atau pengusaha harus memiliki skill dasar tersebut untuk membangun sebuah bisnis. Sekarang bayangkan jika anda seorang pengusaha yang tidak bisa berkomunikasi apa yang akan terjadi?

Tentulah sangat lucu bukan jika hal tersebut terjadi, lalu bagaimana jika anda melakukan sebuah presentasi bisnis dengan klien anda. Klien anda mungkin yang tadinya tertarik menjalin kerjasama dengan perusahaan anda menjadi hilang rasa atau Illfeel. Jika hal terseut terjadi terus menerus akan sangat berdampak buruk bagi bisnis yang anda kelola sekarang.

Oleh karena itu jangan anggap remeh sebuah komunikasi, karena bisnis anda tergantung pada cara berkomunikasi anda selama ini.