Pelatihan Bisnis : 3 Kata-kata Sakti Dalam Mengajak Orang Membeli Produk Anda.

Ada beberapa macam kata yang tidak kita sadari dalam percakapan sehari-hari, dan ternyata itu menimbulkan sesuatu yang bisa mempengaruhi pikiran alam bawah sadar kita.

Di dalam proses jual beli barang atau jasa diperlukan sebuah kalimat ajakan yang tidak disadari oleh para pelanggan agar kita tidak terkesan frontal atau terlalu needy di dalam menjualkan barang kita kepada pelanggan.

Kata-kata tersebut yang bisa membantu kita dalam proses closing adalah sebagai berikut:

Anda

Kata ini sering kita jumpai dimanapun, baik itu dalam percakapan, dalam poster, dalam iklan, dalam majalah atau alat interaksi lainnya yang bertujuan agar Anda terlibat di dalam sebuah kisah yang  disampaikan oleh penulis.

Dengan menggunakan kata Anda berarti si penulis atau si pembicara ikut melibatkan Anda dalam ceritanya, seakan-akan Anda masuk ke dalam cerita tersebut, atau jika menggunakan sebuah kalimat marketing maka kata Anda bertujuan untuk memasukkan Anda sebagai pengguna produk.

Ini memang kelihatannya simpel namun akan berefek dahsyat.

Mudah

Dimanapun Anda berada, di belahan dunia manapun, selama orang tersebut normal pasti menginginkan yang namanya kemudahan. Jadi, sertakan kalimat ini disetiap kalimat copy writing atau proses penjualan offline Anda.

Jika Anda sebagai sales, ini akan sangat membantu Anda untuk mengclosing produk Anda. Secara alam bawah sadar manusia di dunia ini menginginka yang namnya kemudahan gunakan kata “mudah” dalam mepngaruhi konsumen Anda.

Terbukti

Semua orang pasti menginginkan yang namanya bukti, dalam kalimat marketing Anda bisa menyertakan ini sebelum testimony.

Contoh kalimat dengan menggunakan kata bukti adalah “coba kita lihat mereka yang telah terbukti kulit wajah menjadi lebih putih setelah menggunakan produk kami” dan kalimat-kalimat lainnya yang disertai dengan kata “bukti”.

Selain 3 kata tersebut, sebenarnya masih banyak kalimat marketing yang membuat konsumen Anda luluh akan penawaran yang Anda berikan.

3 Kata-kata Sakti Dalam Mengajak Orang Membeli Produk Anda

Jika Anda menginginkan ilmu yang lebih dan sangat rahasia ini maka Anda wajib mengikuti event TFCC kami. Apa itu TFCC? TFCC adalah Trainer for Candidate Coach yang akan dilakasanakan setelah bulan puasa tahun 2017 ini.

TFCC ini wajib diikuti bagi Anda seorang pengusaha yang telah memiliki omset 100 juta perbulan. Di dalam event TFCC ini, anda akan kami latih untuk menjadi seorang Coach professional.

Materi yang kami berikan, tidak hanya tentang ilmu marketing saja, Anda juga akan mendapatkan Ilmu tentang SDM, operasional, finansial, marketing dan finansial. Semuanya akan dikupas secara tuntas dari A-Z, sampai Anda paham.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan Anda menghubungi kami di nomor WA 0811-265-2244